Biaya Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di POLRES Kabupaten Bondowoso

bendebesah.com - Biaya Bikin SKCK di POLRES Kabupaten Bondowoso - Biaya Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ada perubahan. Pada peraturan pemerintah No. 60 tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak di lingkungan POLRI telah berlaku sejak 6 Januari 2017. Jadi peraturan sebelumnya tidak berlaku lagi.

Peraturan tersebut merubah biaya penerbitan SKSC yang pada peraturan sebelumnya adalah Rp 10.000 namun dengan peraturan yang baru peraturan pemerintah No. 60 tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak di lingkungan POLRI, biaya penerbitan SCKC menjadi Rp 30.000.




Peraturan pemerintah No. 60 tahun 2016 tentang penerimaan negara bukan pajak di lingkungan POLRI juga berlaku di Kabupaten Bondowoso sejak 6 Januari 2017. Biaya Penerbitan SKCK di POLRES Kabupaten Bondowoso pun di kenai Rp 30.000.

Dan untuk legalisir SKSC di POLRES Kabupaten Bondowoso tidak di kenai biaya / gratis. Banyak sekali manfaat SKCK, seringkali SKCK ini di gunakan untuk melamar kerja dan pindah domisili.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel kami.

Silahkan beri kritik dan saran di kolom komentar.

Artikel Terkait