Algoritma Google Terbaru How to Solve Google Algorithm

bendebesah - How to Solve Google Algorithm - Bagi pengguna situs terutama para pencari receh google adsense harus tahu mengenai algoritma google yang lama dan algoritma google terbaru. Ada beberapa  Algoritma Google Terbaru yang patut dan di terapkan di situs anda walaupun tidak berdampak signifikan.

Apa itu Algoritma?
Algoritma adalah langkah atau urutan menyelesaikan masalah yang terdapat pada pemograman komputer dan biasanya juga di pakai pada matematika. Melanggar Algoritma google bukan melanggar TOS google namun dampaknya situs kita tidak terbaca di sistem google.

Para ahli SEO pastinya selalu mengikuti perkembangan algoritma google demi kepentingan bisnisnya agar klien tetap mempertahankan kerjasamanya. Update algoritma memiliki peran penting dalam posisi rank situs google. Maka dari itu kita wajib mengetahui algoritma google terbaru dan dampak melanggar algoritma google.

Akhir-akhir ini melakukan percobaan terhadap algoritma, google mencoba algoritma terbaru yang di beri nama algoritma google fred yang berdampak terhadap turunnya trafik pengunjung. Sebelumnya kita harus tahu 7 algoritma google yang lama dan 1 algoritma google terbaru yaitu algoritma google fred.

1. Panda
Pada bulan pebruari 2015 google mengembangkan algoritma google panda yang bertugas sebagai pengawas duplikat, copas konten, spamming, plagiat dan keyword isian. Dampak dari algoritma google panda yaitu artikel tidak terindex. Update terakhir algoritma google panda pada juli 2015 silam.



2. Penguin
Algoritma google penguin sangat di takuti para blachat seo karena tugasnya sebagai mengindentifikasi balckhat seo, spam link, link mati, link anchor rusak. Dampak dari algoritma google penguin ialah turunnya rank situs dan viewer menurun. Algoritma google Penguin launching April 2012 dan update terakhir september 2016 kemaren.

3. Hummingbird
Hummingbird launching agustus 2013, Algoritma google hummingbird bertugas sebagai pengecekan keyword. Jika anda konten yang menumpukkan keyword maka algoritma google hummingbird inilah yang bekerja sebgai menurunkan peringkat rank apalagi kualitas konten rendah. Dampak algoritma google hummingbird hanya susahnya menjangkau pageone.

4. Pigeon
algoritma google Pigeon di rilis juli 2014 silam dan akhir-akhir ini berubah nama menjadi algoritma google hawk, algoritma google pigeon ini bertugas sebagai pengintai situs yang menggunakan seo, baik seo pageone dan seo offpage. Jika kualitas konten bagus pigeon akan membantunya dalam pencarian pageone tingkat lokal hingga pageone internasional. 

5. Mobile
algoritma google mobile muncul pada april 2015 dan terakhir update september 2017 berubah nama menjadi mobile first indexing. Tugas dari algoritma google mobile ini sebagai mengindetifikasi template atau tampilan situs yang tidak user friendly mobile. Jika anda memilki situs yang tidak mendukung tampilan mobile, maka terkena hukuman namun tidak parah. Hukumannya adalah situs tidak berada pada pageone jika di cari di gadget / handphone.

6. Rankbrain
algoritma google ranbrain biasanya di sebut unofficial, dulunya bernama knowladge graph. Tugasnya hampir mirim dengan algoritma google hummingbird adalah mengawasi konten dangkal dan lemahnya keyword.

7. Possum
Tugas utamanya mirip dengan pigeon hanya saja mengawasi konten tingkat lokal atau konten 1 negara. Dampaknya hanya posisi lokal naik turun. 

8. Fred
algoritma google fred itu sangat di takuti oleh pencari receh google adsense karena tugas utamanya mengawasi penempatan iklan adsense. Jika kualitas konten rendah dan trafik tinggi maka algoritma google fred memberi hukuman konten susah di index walaupun sudah di submit webmaster tool.

Maka berhati-hatilah dalam menempatkan iklan adsense di situs anda, jangan serakah jika konten anda rendah. Jika konten anda bagus, algoritma google fred akan membantu psosisi rank dan memberikan hadiah dengan mengiklankan situs anda di situs lain, seakan-akan situs anda menggunakan gogle adwords.

Mungkin cukup sekian pembahasan terkait How to Solve Google Algorithm Algoritma Google Terbaru, jika ada update terbaru mengenai Algoritma google maka akan kami bahas di halaman selanjutnya.

Terima kasih telah mengunjungi website bendebesah, jangan lupa share agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Artikel Terkait