Air Terjun Kembar di Tancak Suco Maesan

bendebesah.com - Air Terjun Suco Maesan - Bondowoso memiliki banyak tempat-tempat yang berpotensi sebagai wisata salah satunya adalah Air terjun Tancak Suco Maesan (Air Terjun Tancak Susun). Air yang jernih dan tebing yang indah di hiasi tumbuhan hijau memiliki panorama alam yang khas Air terjun Maesan.

Di Musim hujan aliran air yang jatuh di Wisata Tancak Suco Maesan sangat indah dan di tunggu para remaja yang ingin mandi namun hati-hati karena sewaktu-waktu air deras kapan saja. Wisata air terjun suco ini bukan satu-satunya wisata yang ada di maesan, masih banyak lagi wisata dengan panorama indah di maesan. Selain itu juga di maesan juga ada kerajinan tangan yaitu batik.

Tidak jauh dari dari alun-alun Bondowoso, dari alun-alun mengarah ke selatan kurang lebih 15Km. Sesampai pasar maesan anda bisa tanya langsung ke warga setempat atau langsung ke menuju ke lokasi air terjun tancak suco. Gunakanlah jasa gaet wisata agar waktu liburan anda tidak sia-sia karena kesasar atau anda bisa mengajak yang berpengalaman menuju tempat wisata Bondowoso, biasanya pihak travel telah menyiapkan jasa gaet.

Jika anda hendak berkunjung pastikan kesehatan dan perlengkapan sudah lengkap seperti kamera wajib anda membawanya untuk mengabadikan moment liburan anda di wisata Bondowoso.





Keindahan Wisata Air terjun Tancak Suco Maesan tidak kalah saing dengan wisata lainnya. Rute menuju Wisata Air terjun Tancak Suco Maesan tidaklah sulit. dan harga tiket masuk Wisata Air terjun Tancak Suco Maesan cukup terjangkau.

Jadi tunggu apalagi? segera kunjungi Wisata Air terjun Tancak Suco Maesan.

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, jangan lupa share artikel kami.

Artikel Terkait